by

KH.Mohammad Idris, Ingatkan Tigkatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat Dan Jangan Terpengaruh Berita-Berita dari Medsos Terkait Penyebaran Virus Corona

CITRADEPOK.COM | Balaikota – Walikota Depok mengingatkan, agar seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, agar segera menyerahkan SPT Tahunan untuk tahun 2019 di gedung Baleka 2 lantai lobi dari jam 08 00 – 15.00 mulai tanggal 9 – 11 Maret 2020.

Demikian di katakan Walikota Depok Mohammad Idris disaat apel pagi setiap hari senin dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, dilaksanakan di halaman Balaikota, Senin (9/3/2020).
“Bagi teman-teman tim terpadu bagian crisis center Pemkot Depok, agar bekerja taktis operasional yang dibutuhkan warga, dan menjaga soliditas tim, kepada camat dan lurah kembali menggalakan olahraga seperti senam pagi secara serentak dimulai hari Ahad depan, dan saya akan memastikan keliling apakah itu sudah dilaksanakan atau tidak,” jelas Idris.

Masih dari KH.Mohammad Idris, kepada seluruh ASN jangan terpengaruh berita-berita dari medsos, Instagram, FB, twiter, termasuk kepada mereka yang mengaku dekat dengan pasien atau korban.
“ASN sebagai tauladan masyarakat untuk menjaga, memelihara dan meningkatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan Gerakan Masyarakat sehat (Germas)”Tutup Idris.

Acara dilanjut dengan cuci tangan menurut standar WHO, diwakili dari 10 Dinas dan dinilai oleh Kadinkes dan Kadiskominfo.(KoesDidi).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *