by

Masih Tingginya Penularan Covid-19 Ridwan Kamil Mulai Ngantor Di Depok

CITRADEPOK.COM | Depok – Masih tingginya penularan Covid-19 di Kota Depok Ridwan Kamil langsung turun tangan.  Pasalnya mulai hari (02/10) dan sepekan ke depan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan berkantor di Depok.
Hal ini dibenarkan oleh (PJs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi. Kang Emil di Depok akan fokus untuk meninjau evaluasinya pelaksanan Gugus Tugas Covid-19.
Jadwal Kang Emil saat berkantor di Depok sekaligus akan melakukan peninjauan langsung ke 9 titik di Depok. Selain itu, Kang Emil juga dijadwalkan untuk melawat ke beberapa UMKM dan pusat perbelanjaan agar dapat mengetahui situasi ekonomi di tengah pandemi yang belum mereda ini.

Depok merupakan kota penyangga Jakarta yang menjadi perhatian utama karena hingga saat ini masih menjadi wilayah dengan laporan kasus tertinggi di Jawa Barat dan Bodebek, dengan jumlah 4.320 kasus Covid-19.
Depok juga merupakan salah satu pemerintah kota yang tetap akan menggelar pilkada.
Kang Emil juga mengatakan bahwa kondisi penanganan Covid-19 di rumah sakit di Depok juga masih yang “paling kritis”.
Rencananya hari ini Kang Emil akan memberikan bantuan dan dukungan berupa sarana dan prasarana untuk diberikan kepada Pemerintah Depok dalam rangka mendukung kegiatan pilkada yang bebas Covid-19.
Sebagai pimpinan tertinggi di Jawa Barat Kang Emil terus mengupayakan agar epidemiologi bisa lebih baik karena 70 persen masalah Covid di Bodebek.
“Saya berkesempatan melakukan kegiatan yang lebih intensif di zona merah tinggi dan yang ada pilkada sekaligus untuk memberikan semangat juga,” ucap Emil.
Emil mengaku akan serius memantau kegiatan di Bodebek sekitar dua hari dalam sepekan selama penanganan berjalan. Semoga dengan berkantornya Kang Emil di Depok dapat menyemangati Gugus Tugas di Bobebek, sehingga sumbangan kasus Covid-19 bisa mengalami penurunan./ich

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *