by

Ratusan Orang Halal Bihalal Dengan Qonita

Logo

CITRADEPOK.COM | SAWANGAN – Sedikitnya 500 lebih orang dari warga masyarakat Depok, pengurus dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok serta Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, menghadiri halal bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah, Minggu (23/6/2019), di kediaman Ketua DPC PPP Depok, Qonita Luthfiah, Sawangan Depok, Jawa Barat.

Pradi mengatakan, kehadirannya mewakili Pemerintah Kota Depok, sebagai jalinan silaturahmi tidak terbatas pada kelompok tertentu. “Tadi saya jam 9 silaturahmi halal bihalal bersama dengan Pak Agung Budi Santoso dan Ibu Endah Winarti di Sukmajaya bersama konstituennya, dan selanjutnya kesini. Bahkan, saya juga sangat bangga dengan kehadiran warga yang begitu antusias untuk datang ke kediaman Ibu Qonita ini,” umbarnya.

Pradi menyampaikan, jika menyadari tugas dan fungsi kita, hasilnya lebih baik dan indah rasanya. “Seperti yang tadi saya sampaikan, bahwa taman bisa indah itu karena warna-warni. Namun tentunya perlu perawatan secara continue”, tandasnya.

Menurutnya, kalau taman warna-warni tersebut tidak dirawat mungkin akan rusak juga. Sebab, Allah sudah memberikan hal yang sesuatu banget untuk Kota Depok, yang tidak homogen tetapi heterogen, kota majemuk, itulah indahnya. Maka kita harus bersyukur, karena tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Itu sebagai ungkapan bahwa silaturahmi tidak terbatas pada sebuah warna saja. Jadi, melalui perbedaan warna bisa menambah keindahan.

Ketua DPC PPP sekaligus menjabat sebagai anggota DPRD Kota Depok, Qonita Luthfiah, menegaskan, jalinan silaturahmi itu hal yang penting dalam bermasyarakat dan berjalan mengalir begitu saja. Sehingga selalu terbangun komunikasi yang baik, antar seluruh elemen masyarakat.

“Sebab, saya ada di DPRD Kota Depok sebagai wakil masyarakat, masyarakatlah yang menjadikan saya sebagai wakilnya. Untuk itu, jalinan silaturahmi harus terjalin dengan baik agar tercipta sinergitas dalam membangun wilayah,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, halal bihalal tersebut merupakan kegiatan rutin dilakukan tiap tahun, berbeda dengan tahun lalu, untuk sekarang ini jammya dibatasi.

“Tahun ini jam kita batasi, tidak seperti tahun lalu dari pagi hingga jam 10 malam. Warga hadir kesini, dalam rangka mempererat silaturahmi, sekaligus halal bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah,” tutupnya. (Iki)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed