by

Kodim Depok Berbagi Kebahagiaan Dengan Ratusan Anak Yatim

CITRADEPOK.COM | MAMPANG – Menjelang minggu terakhir bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok, mengundang ratusan anak yatim, untuk berbagi kebahagiaan dan kasih sayang terhadap mereka dengan memberikan santunan dan buka puasa bersama di Makodim 0508/Depok, Minggu (26/5/19).

Dandim 0508/Depok Letkol Inf. Eko Syah Putra Siregar mengatakan, tahun ini berbagi kebahagiaan dan kasih sayang berupa santunan terhadap 155 anak yatim, bersamaan dengan buka puasa bersama, yang digelar bersama Saka Wira Kartika, yang merupakan Pramuka binaan Kodim Depok. Kegiatan tersebut juga dihadiri personel Kodim, bersama keluarga serta warga sekitar.

“Ada 155 anak yatim dari 2 Yayasan dan 1 Masjid yang kita beri santunan kali ini dan kita undang untuk buka puasa bersama”, ucap Dandim.

Dalam bulan suci Ramadhan ini, ujar Dandim, kita ingin berbagi kebahagiaan, dari titik asa para anak yatim, menjadi keceriaan bagi bersama, ketika dalam kebersamaan tergerak berbagi untuk amal nyata. “Dengan memberi kita berharap dapatkan kemenangan dibulan yang suci ini”, imbuhnya.

Eko Syah Putra Siregar juga mengajak berdoa bersama, mendoakan warga Kodim Depok, diberikan perlindungan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, supaya kita diberikan kesehatan, panjang umur, murah rejeki, dijauhkan dari hal-hal yang bersifat negatif dan keselamatan bagi semua.

“Kita mendoakan adik-adik pramuka, bersama anak yatim dan pembina yayasan, agar selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga Allah memberikan kita hidayah di bulan penuh barokah ini”, tutur Dandim.

Kegiatan Bukber dan Santunan tersebut, menurut Dandim juga untuk mendoakan bangsa dan negara, yang mana beberapa hari ini terjadi konflik dan kisruh pasca Pemilu. Semoga setelah ini, kondisi bangsa kembali kondusif, bersatu kembali dan melupakan konflik-konflik yang terjadi.

“Kita tahu bersama, bila ada ketidakpuasan terhadap hasil Pemilu, sudah ada salurannya yang sesuai dengan aturan dan Undang-undang yang berlaku”, jelasnya. (iki)

loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed